Tugas 1 [Anugrah] : Simulasi dan Pemodelan 7E21

Perkenalkan nama saya Anugrah bagus perbawa dari Prodi Teknik Informatika'18, Universitas Prof.DR.HAMKA. Di Blog ini saya sedang mengambil mata kuliah simulasi & permodelan.  

Tujuan saya mengambil mata kuliah ini ialah untuk memenuhi syarat kelulusan di semester 7 yang mana saya harus mengambil mata kuliah ini untuk lanjut untuk semester berikutnya. 

Rencana saya dalam mata kuliah ini ialah untuk mengetahui dan memahami prinsip dalam membuat simulasi permodelan agar dapat mengetahui lebih jauh tentang mata kuliah ini. saya berharap setelah lulus dari mata kuliah ini saya dapat lebih mengetahui ilmu lainnya tentang per simulasian dan permodelan.

Nilai yang saya inginkan untuk mata kuliah ini adalah A, karena untuk membantu meningkatkan nilai IPK saya disemester sebelumnya dan untuk memotivasi saya mendapatkan nilai terbaik. jadi saya sangat berharap sekali di mata kuliah ini saya dapat mendapatkan nilai A. sekian terima kasih

https://onlinelearning.uhamka.ac.id

Komentar